Lakukan 4 Gerakan Ini Agar Pipimu Enggak Tembem...



Bagi sebagian orang memiliki pipi chubby atau tembem merupakan suatu kebanggaan. Karena terlihat imut dan menggemaskan. Namun sayangnya tidak sedikit pula yang menganggapnya sebagai suatu kekurangan. Well, apapun yang terjadi, semua orang bebas memilih.

Selain perut buncit, lengat gemuk, masalah cewek yang lain adalah pipi tembem. Sebagian cewek memiliki pipi  tembem karena memang tubuhnya juga gemuk. Tapi, ada juga beberapa cewek lain yang langsing, tapi pipinya enggak tirus. Banyak cewek yang melakukan berbagai hal, mulai dari totok wajah hingga pasang benang. Ada, lho, juga yang sampai operasi wajah!

Sayangnya, enggak semua orang bisa melakukan perawatan yang mengharuskanmu merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tapi, kamu enggak usah khawatir, karena kamu bisa mendapatkan pipi yang tirus hanya dengan melakukan senam wajah. Empat gerakan mudah ini akan melatih otot wajahmu dan membakar lemak yang ada di pipi. Enggak hanya itu, senam wajah juga bisa bikin kulitmu menjadi kencang.


Ini dia gerakan olahraga wajah yang bisa Anda lakukan untuk meniruskan pipi


Gerakan 1
Duduklah dengan posisi yang tegak. Perlahan-lahan, gerakkan rahang ke bawah dan ke atas. Ketika membuka rahang, usahakan buka selebar-lebarnya. Rasakan otot pipi dan bagian wajah dekat telinga meregang. Ketika rahangmu membuka lebar, tahan 10 detik. Lakukan gerakan ini 10 kali.



Gerakan 2
Setelah gerakan rahang ke atas ke bawah, kini saatnya melakukan gerakan kedua. Dengan bibir terkatup, tersenyumlah selebar-lebarnya. Tapi jangan sampai kelihatan giginya. Rasakan otot sekitar pipimu tertatik. Dan pastikan kamu senyum selebar-lebarnya. Ketika tersenyum, tahan sampai 10 detik dan kemudian istirahatkan bibirmu. lakukan gerakan ini hingga 10 kali.



Gerakan 3
Tarik lehermu ke belakang, sejauh mungkin. Tanpa mengubah posisi lehermu, buka mulutmu dan tutup lagi perlahan-lahan. Seperti gerakan sebelumnya, tahan selama 10 detik ketika membuka mulut. Lakukan gerakan ini sebanyak lima kali.



Gerakan 4
Gerakan ini mungkin yang paling aneh dan lucu menurutmu. tapi, sangat ampuh membakar lemak yang ada di sekitar pipi. Julurkan lidahmu keluar sejauh mungkin, seakan ingin menyentuh dagu menggunakan lidah. Tahan hingga 10 hitungan.




Nah, itu dia empat gerakan yang bisa mengecilkan pipimu, sehingga jadi tirus. Lakukan serangkaian gerakan ini minimal tiga kali dalam seminggu. Sehingga dalam sebulan, kamu akan mendapatkan hasilnya. Tapi, selain melakukan senam wajah, kamu juga harus mengurangi makanan yang mengandung gula.


sumber : perfectcheekbones.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lakukan 4 Gerakan Ini Agar Pipimu Enggak Tembem..."

Post a Comment